RSS

Fashion 2012 casual



Fashion

21 April 2012
Berpenampilan casual dengan t-shirt dan jeans ternyata tidak sepenuhnya memberikan kesan tomboy, kurang modis atau apapun.

Tergantung bagaimana mengaplikasikan paduan kaos dan aksesoris yang bisa membuat Anda tetap terlihat fashionable dan feminim. Yuk intip gaya para selebriti Hollywood dengan busana casual mereka.
Kesan santai dan casual Kim Kardashian saat pergi ke gym dengan mengenakan tie dye t-shirt hitam putih yang diselaraskan dengan sepatu kets pink-laced serta rambut yang terikat ke atas membuat Kim tetap tampil feminim dan modis.





T-shirt marigold, skinny jeans, dan flat sandals serta kacamata hitamnya membuat Mandy Moore terlihat cerah dan manis di siang hari dan tetap tampil cantik dengan busana casual.


Katherine Heigl memilih tank top hitam dengan penambahan kardigan putih berbentuk kotak dan jeans hitam dipadukan dengan animal print flat shoes yang nyaman sebagai tampilan casualnya siang itu.
Ellen Pompeo tampak sederhana dengan v-neck t-shirt abu dan flared jeans serta tiny bag berwarna hitam.
Casual dan modis tetap ada dalam diri Lindsay Lohan. Harley Davidson T-shirt abu-abu dan blazer dengan paduan skinny jeans merahnya.
Nah itulah beberapa dari sekian banyak penampilan casual para artis Hollywood. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi Anda untuk tetap tampil gaya dan terlihat modis meski dalam suasana santai. Selamat mencoba ya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Category List

Category list

Category List

Labels

;k